Kecapaian Turunkan Gairah Seks - Dr Boyke

Kecapaian Turunkan Gairah Seks

Dokter Boyke yang terhormat...
Saya pria berusia 42 tahun dan istri berusia 39 tahun. Dua tahun
belakangan ini, istri saya kembali bekerja di perusahaan keluarganya. Yang
jadi persoalan dok, kami sering pulang larut malam karena banyaknya
pekerjaan yang harus diselesaikan. Akibatnya, kami biasanya
pulang sudah dalam keadaan sangat lelah dan ingin tidur secepatnya.
Karena kesibukan pekerjaan ini hampir terjadi setiap hari, hubungan
seksual baru "sempat" kami lakukan pada akhir pekan. Pada saat itu
biasanya istri saya ingin melakukannya berkali-kali. Terus terang dok, saya
merasa agak kewalahan. Apakah hubungan seksual yang seperti ini
nantinya tidak mengganggu kesehatan? Apa yang harus saya lakukan
untuk meningkatkan stamina saya, dok, mengingat beberapa
bulan belakangan ini kondisi tubuh saya mudah letih, lemah dan
lesu? Karena, akhir pekan yang seharusnya digunakan untuk memulihkan
tenaga, justru kami forsir habis-habisan!
Rusdiawan, Cengkareng, Jakarta Barat

Jawab:
Saudara Rusdiawan, hubungan seks yang dilakukan berkali-kali dalam 1
hari, tentu saja menguras tenaga. Meskipun secara medis, tidak berdampak
serius, sebaiknya keinginan seks suami istri disalurkan secara teratur. Bagi
mereka yang sibuk, melakukan hubungan seks di pagi hari (lewat
"serangan fajar"), cukup nyaman dan menyenangkan. Apalagi setelah tidur


yang cukup, tenaga pulih sehingga cukup energi untuk melakukan
hubungan seks. Belum lagi, pada dini hari, hormon pria biasanya sedang
mencapai puncak dan hal tersebut dapat mendorong gairah seks Anda
secara optimal.Seks yang sehat dan indah, tidak membuat tubuh
lesu, tetapi justru menambah kebugaran. Lesu setelah
berhubungan seks bisa juga akibat kurang berolah raga atau ada
kecemasan yang berkepanjangan. Nah, cari waktu luang untuk sesekali
berolah raga dan hilangkan stres agar tidak selalu merasa cemas. Jalani
hidup ini dengan santai, selalu bersikap positif, dan tidak perlu
tegang untuk meraih kebahagiaan sejati.

Sumber : Suara Karya

Tidak ada komentar: